Informasi Lowongan kerja indonesia terbaru

Thursday 10 April 2014

Lowongan Kerja Bulan Mei 2014 PT Intiland Development Tbk

PT Intiland Development Tbk merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia yang menfokuskan pada pengembangan properti, manajemen, dan investasi. Portofolio perusahaan meliputi pengembangan empat segmen utama yakni kawasan perumahan, mixed-use dan bangunan tinggi, perhotelan, dan kawasan industri. Lokasi proyek-proyek perusahaan tersebar di wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan beberapa kota lainnya.

Didirikan pada awal tahun 1970-an oleh Hendro S. Gondokusumo, Intiland mampu menyelesaikan proyek-proyek inovatif dan menakjubkan, antara lain Pantai Mutiara, proyek hunian mewah berkonsep kanal-laut pertama di Indonesia yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara. Proyek prestisius lainnya yakni Regatta ‘The Icon’, kondominium mewah yang dirancang oleh Tom Wright, arsitek Burj Al Arab di Dubai.  Regatta dibangun untuk menjadi salah satu ikon kota Jakarta yang inovatif dan indah. Proyek pengembangan lainnya yakni Graha Famili, perumahan paling prestisius seluas 280 hektar yang berlokasi di wilayah Surabaya Barat. Selain proyek-proyek tersebut, perusahaan tercatat sukses mengembangkan puluhan proyek properti dalam berbagai segmen.
Lowongan Kerja Bulan Mei 2014 PT Intiland Development Tbk
PT Intiland Development Tbk

Lowongan Quantity Surveyor High Rise Building 

Responsibilities
  • Maximum age 35 years old
  • Minimum Bachelor Degree in Civil Engineering or Architect
  • Have working experience at least 5 years in related field, preferably as QS High Rise Building in property consultant or developer
  • Able to provide project estimation, budgeting, and administration
  • Strong knowledge of constructions material
  • Honest, neat and detail oriented
  • Computer Literature

Please e-mail your application with your resume, photo, supporting documents, and expected salary to:
career@intiland.com
Write "Position” in the subject of your e-mail. Only selected candidates will be contacted.
For further Information please visit: www.intiland.com
close Date 10 Mei 2014

Demikian informasi lowongan kerja yang kami berikan, semoga dengan informasi ini kami bisa membantu anda untuk menggapai impian yang telah dicita-citakan sejak dulu tetapi belum jga tercapai. Terimakasih atas kunjungan anda, jika informasi ini bermanfaat untuk anda silahkan like informasi ini dan share ke kerabat anda yang sedang membutuhkan pekerjaan juga.

sumber: jobstreet.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Bulan Mei 2014 PT Intiland Development Tbk